Wakil Bupati Ajak Seluruh Elemen Terus Pererat Persaudaraan

Posted By Admin Super | 31-10-2018 07:23:11 | Daerah, Pemda, | 27 Kali dibaca

Bertempat di halaman SETDA Kabupaten Pangandaran, Wakil Bupati Pangandaran, H Adang Hadari, pada acara syukuran Hari Jadi ke 6 Kabupaten Pangandaran, Rabu 31/10 mengajak seluruh elemen yang ada di Kabupaten Pangandaran untuk pererat tali persaudaraan.

"Menginjak usia yang ke 6 semangat dan nilai mulia para pejuang pemekaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangandaran secara bertahap telah terwujud, pembangunan di Kabupaten Pangandaran bukan semata hasil kerja pemerintah saja tetapi itu semua berkat dukungan dan kontribusi seluruh elemen masyarakat yang di dasari atas persaudaraan dan kebersamaan" Ungkapnya

Syukuran hari jaki Kabupaten Pangandaran ke – 6 ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran mahmud SH. MH , Kepala OPD, Presedium Kabupaten Pangandaran, Ketua MUI Kabupaten Pangandaran, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua IKIAD, ketua Dharmawanita, pengurus IPHI, KBIH, Alim ulama , pengurus pondok pesantren dan tamu undangan lainya.

Selain itu menurut Wakil Bupati Pangandaran bahwa untuk membangunan di Kabupaten Pangandaran tidak hanya menjadi kewajiban pemerintah, namun menjadi tugas seluruh warga untuk bersama sama pemerintah daerah berkarya dan bekerja

 

Beliaupun mengajak kepada semua pihak untuk terus bersama sama membangun Pangandaran.

"Saya mengajak mari kita jaga dan pererat jalinan persaudaraan ini sebagai pondasi kokoh dalam rangka membangun kabupaten pangandaran. mewujudkan masyarakat  yang sejahtera lahir dan batin menuju Kabupaten Pangandaran yang baldatun tayyibatun wa rabbun gaffur.

Dalam kesempatan ini di serahkan pula jemaah haji tahun 1439H dari pemerintah kabupaten pangandaran yang di serhkan oleh Wakil Bupati Pangandaran kepada Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ( IPHI) Kabupaten Pangandaran sebanyak 401orang haji. Acara Syukuran hari dilanjutkan diisi tausiah oleh mubaligh DR. H. Wasdi izuddin M.Si.

Share