SUBALI JUARA PANGANDARAN INTERNATIONAL KITE FESTIVAL 2019

Posted By Admin Super | 15-07-2019 09:54:42 | Umum, Daerah, Pemda, | 62 Kali dibaca

Katapangdoyong. Layangan Indonesia menjadi yang terbaik pada ajang Pangandaran Internasional Kite Festival 2019 yang dilangsungkan sabtu – minggu 13 -14 Juli 2019. Penghargaan tertinggi ini diserahkan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran sekaligus menutup rangkaian acara Pangandaran Internasional Kite Festival 2019.

Layangan yang bernama “Subali” milik ibu Liana asal Bandung Indonesia ini mampu menjadi yang terbaik. Terbaik kedua diraih oleh “Ulat Bulu” layangan dari Johor Malaysia dan “Panda” milik Jean Pierre asal Prancis meraih terbaik ketiga.

Sedangkan untuk tingkat nasional, Widodo asal Solo menjadi terbaik pertama, Tato asal Tulungagung terbaik kedua dan Asep Strowberry meraih terbaik ketiga.

Untuk kategori SPKD dan sponsor, layangan milik Asep Strowberry meraih terbaik pertama disusul oleh layangan dari Setwan Kab. Pangandan pada peringkat ke-2 dan layangan BPKD Kab. Pangandaran meraih terbaik ketiga pada PIKF 2019.

Pada akhir acara Kepala Disparbud Kab. Pangandaran mengatakan, “terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dan mensukseskan PIKF tahun 2019 ini, pihak sponsor, perlap, panitia dan peserta terimakasih. Mudah – mudahan tahun depan peserta mancanegara akan bertambah dan lebih meriah,”tutup Undang Sohbarudin.

Share