SINERGITAS PEMDA DENGAN PEDAGANG ASONGAN DAN PENGUSAHA WATER SPORT DI OBJEK WISATA PANGANDARAN

Posted By admin | 31-05-2018 07:42:44 | Daerah, | 7 Kali dibaca

Pangandaran. Menjelang libur hari raya Idul Fitri Pemda Pangandaran menggelar rapat sinergitas dengan para pedagang Asongan dan pengusaha water sport yang ada di objek wisata Pangandaran. Bupati Pangandaran bersama ASDA II bidang ekonomi dan pembangunan dan kepala SKPD menyamakan kesepakatan dengan para pedagang asongan dan pengusaha, Senin 28 Mei 2018.

ASDA II Apip Winayadi menjelaskan, “Kegiatan ini untuk menegaskan lagi komitmen untuk mejaga objek wisata Pangandaran yang bersih dan nyaman yang sebelumnya dilaksnakan relokasi pada Januari lalu. Untuk menciptakan keharmonisan kawasan harus diawali dengan komitmen dari pedagang asongan dan pengusaha dan Pemda.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menjelaskan “ hal ini dilakukan untuk melingdungi pedagang yang sudah terdata di Pemda dan mencegah pedagang asongan musiman yang berasal dari luar pangandaran yang masuk ke objek wisata Pangandaran".

Apabila Ada pedagang yang tidak memakai rompi yang telah disediakan oleh pemerintah, tolong untuk ditindak secara tegas oleh Satpol PP. Tidak boleh ada pedagang musiman dari luar Pangandaran, hanya yang memiliki kartu anggota pedagang asongan dan rompi yang boleh berjualan” tegas Bupati. (Fauzi Algiffari)

Share