SERIBU KADER PKK MENGAJI

Posted By Admin Super | 24-07-2019 14:16:14 | Umum, Daerah, Pemda, PKK, | 55 Kali dibaca

Kalipucang. PKK Kecamatan Kalipucang menggelar tabligh akbar Seribu Kader PKK Mengaji dengan tema, “Ibu-ibu hebat juara lahir batin” yang bertempat di Lapang Kalipucang Desa Kalipucang Kecamatan Kalipucang, Selasa, 23 Juli 2019.

Acara dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran Ida Nurlaela, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pangandaran Reni Widiastutty Adang Hadari, Camat Kalipucang Nana Rukmana dan tamu undangan lainya.

Camat Kalipucang menjelaskan, “Kegiatan seribu kader PKK mengaji merupakan implementasi dan pengejawantahan salah satu 10 Program Pokok PKK, giat ini juga merupakan langkah awal terobosan baru untuk para kader PKK,”terang Camat Kalipucang.

Ketua TP PKK Kabupaten pangandaran Ida Nurlaela mengatakan, tablig akbar ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan para kader PKK di Desa di era digital saat ini.

“Maraknya penggunaan media sosial di masyarakat saat ini, kader PKK dituntut untuk mampu menghindari penyalahgunaan media sosial dan penyebaran berita hoax. Diharapkan para kader dapat memanfaatkan media sosial kearah yang lebih positif dan kegiatan Seribu Kader PKK Mengaji ini dapat diselenggarakan di Kecamatan lainya di Kabupaten Pangandaran,” tutup Ketua TP PKK.

Tabligh Akbar Seribu Kader PKK Mengaji diikuti oleh kader PKK Desa Putrapinggan, Emplak, Bagolo, Pamotan, Kalipucang, Cibuluh, Banjarharja, Tunggilis dan Ciparakan dengan mendatangkan penceramah Ustadz Zaenal Mutaqien.


Share