PEMDA AKAN MENGGELAR LAGI BAZAR MURAH RAMADHAN

Posted By Admin Super | 15-05-2019 10:20:25 | Umum, Daerah, Pemda, | 33 Kali dibaca

Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan menggelar kembali Bazar Murah Ramadhan, hal ini di sampaikan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Drs Suheryana, diruang rapat Aula Setda Kab. Pangandaran, Rabu, 15/5/2019.

Menurutnya, kegiatan Bazar Murah Ramadhan dilaksanakan kembali selain untuk menekan inflasi juga atas permintaan masyarakat yang menginginkan kembali adanya Bazar Murah Ramadhan.

Rencana komoditas yang akan di jual diantaranya beras, gula pasir, cabe merah, bawang putih, bawang merah, telur, minyak goreng gas 3kg, sayuran dll.

"Rencana kegiatan Bazar Murah Ramadhan akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2019 bertempat di Alun alun parigi,"ujarnya.

Pada kegiatan Bazar Murah Ramadhan nanti akan lebih menarik lagi karena selain akan menjual produk UMKM, pertanian, juga akan ditambah lagi dengan komoditi yang sangat dibutuhkan masyarakat seperti daging.

Karena kegiatan akan dilaksanakan seharian selain komoditi ditambah juga jumlahnya akan ditambah pula, seperti beras dari 1 ton di tambah menjadi 2 ton, telur, bawang putih, bawang merah juga akan di tambah. Sedangkan untuk stok minyak goreng Pemerintah sudah menyiapkan. komoditi UMKM yang menjadi primadona masyarakat juga akan ditambah jumlahnya

Kegiatan ini pun akan bekerjasama dengan berbagai instansi yaitu Bulog, Bank Indonesia, Pertamina serta beberapa Dinas diantaranya Dinas Pertanian, Dinas Kelautan Perikanan Dan Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM.

Karena pelaksanaannya menjelang lebaran komoditas akan ditambah dengan kue, sirup dan makanan ringan lainnya.

Yang lebih menarik lagi menurut PJ Sekda adalah harga komoditasnya lumayan murah. "Perkiraan dari harga komoditas yang akan dijual 30% sampai 50% lebih murah dari harga di pasaran,"ungkapnya.( Adesoed/HUMAS SETDA)


Share