O2SN, CERDAS BERKARAKTER MENJADI PANGANDARAN HEBAT

Posted By Admin Super | 25-03-2019 10:27:45 | Umum, Daerah, Pemda, | 58 Kali dibaca

Pangandaran. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga menggelar gebyar Pembukaan Pekan Olimpiade, Olahraga dan Kreativitas Seni Siswa jenjang SD dan SMP (O2SN) tingkat Kabupaten Pangandaran tahun 2019 di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Senin 25 Maret 2019.

Acara dihadiri oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari, Kepala BJB Cabang Pangandaran, Kepala Disdikpora Kabupaten Pangandaran H. Surman dan tamu undangan lainya serta peserta O2SN.

Olimpiade, Olahraga dan Kreativitas Seni Siswa jenjang SD dan SMP merupakan program Kementrian yang melombakan bidang seni dan olahraga dari tingkat SD sampai dengan tingkat nasional. Bertujuan untuk memberikan pengembangan diri para siswa dalam bidang seni dan olahraga yang nanti nya akan mewakili Kabupaten Pangandaran pada O2SN tingkat Provinsi.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran H. Surman mengatakan “O2SN dalam bidang seni dan Olahraga dapat menghasilkan perwakilan terbaik untuk tingkat Provinsi nanti,” ujarnya.

Bupati Pangandaran dalam sambutanya mengatakan “Dengan O2SN diharapkan anak – anak kita tidak saja belajar memahami ilmu pengetahuan tapi juga bidang olahraga, bertanding untuk mencari hasil terbaik dari latihan selama ini,” ucapnya.

“Semua pihak ikut mendukung dan memotivasi peserta O2SN ini berlangsung dengan baik dan dapat menghasilkan generasi muda berprestasi di Kabupaten Pangandaran,” tutup Bupati.


Share