BUPATI RESMIKAN PANGANDARAN CREATIVE SPACE

Posted By Admin Super | 11-03-2019 09:08:24 | Umum, Daerah, Pemda, | 11 Kali dibaca

Pangandaran. Lahan eks puskesmas Pangandaran disulap menjadi ruang terbuka hijau atau taman oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan indah dan asri di sekitar area masuk toll gate Objek Wisata Pantai Pangandaran. Taman Pangandaran Creative Space (PCS) diresmikan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pada Sabtu, 9 Maret 2019.

Menurut Bupati, Taman Pangandaran Creative Space merupakan bagian dari konsep besar dalam rangka penataan beranda depan Pangandaran yang dimulai dari lapang merdeka sampai taman Pangandaran Creative space.

“Konsep Taman PCS ini untuk menjadi tempat anak - anak muda berkreatifitas dan juga apabila terjadi antrian di toll gate, para wisatawan tidak jenuh karena bisa santai di taman PCS ini”. Lanjut Bupati.

Di taman Pangandaran Creative Space ini terdapat beberapa area yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat: Pojok Baca, Area Skatepark, Amphitheater, Area Kontes kicau burung, lapang Basket dan Area Kuliner. (Fauzi Algiffari)


Share