BUPATI PANGANDARAN: BEKERJA HEBAT UNTUK KEMAJUAN KABUPATEN PANGANDARAN

Posted By Admin Super | 17-08-2019 11:24:18 | Umum, Daerah, Pemda, | 65 Kali dibaca

Parigi. Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, yang dilaksanakan di alun-alun Parigi (17/8) Upacara HUT RI Ke-74 diikuti ratusan peserta upacara, antara lain, Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, Wakapolres Ciamis Kompol Lalu Wira Sutriana K, Komandan Kodim 0613 Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio, Kejaksaan Ciamis, Pimpinan dan Anggota DPRD Pangandaran, Sekda dan ASN lingkup Pemkab Pangandaran, MUI, tokoh masyarakat dan peserta lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Pangandaran mengatakan, “Semua harus mengikuti semangat para pahlawan yang telah rela berkoban dengan ikhlas dan tanpa pamrih. Dan sekarang menjadi tanggungjawab semua untuk mengukir sejarah dalam peradaban baru untuk maju tanpa mengorbankan harga diri dan jati diri. Api semangat dalam diri kita tidak boleh padam, karena ini merupakan jati diri sejati kita sebagai bangsa yang tidak pernah gentar dan surut ke belakang,” katanya.

Dengan tema “Pangandaran Hebat Menuju SDM Unggul Indonesia Maju” Bupati mengajak seluruh element Kabupaten Pangandaran untuk terus bekerja dengan hebat yang penuh dengan keikhlasan untuk memajukan Pangandaran.

“Walau beberapa keberhasilan yang telah diraih oleh Pemerintahan Kab. Pangandaran tapi ada PR besar yang masih tetap harus dikerjakan, seperti masalah pendidikan, kesehatan, kemiskinan, perbaikan infrastruktur dan persoalan lainnya. Dan ini tentunya menjadi tantangan untuk bekerja lebih keras lagi, karena penanganan semua ini harus berkelanjutan,” ujar Bupati H. Jeje Wiradinata. (Fauzi Algiffari)


Share