BERSIH – BERSIH PANTAI JADI ACARA PEMBUKA PANGANDARAN INTERNATIONAL KITE FESTIVAL 2019

Posted By Admin Super | 15-07-2019 09:50:13 | Umum, Daerah, Pemda, | 42 Kali dibaca

Katapangdoyong. Bersih – bersih pantai menjadi acara pembuka Pangandaran Internasional Kite Festival 2019 yang diselenggarakan di Lapang Katapangdoyong Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, Jumat 12 juli 2019.

Acara bersih - bersih pantai dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran dan diikuti oleh sejumlah masyarakat, mahasiswa Summer School UNPAD Pangandaran yang berasal dari berbagai negara, SKPD dan peserta PIKF.

Acara dilanjutkan dengan uji terbang layang – layang peserta PIKF 2019. Layang – layang dari peserta tingkat SKPD, Nasional dan Internasional tampak mengudara di lapang Katapangdoyong.

Hari pertama ditutup dengan Welcome Party yang diadakan di Café Siti Mungil di kawasan Kampung Turis objek wisata pantai Pangandaran. Peserta PIKF dari berbagai negara disambut langsung oleh Wakil Bupati Pangandaran Adang Hadari.

“Selamat datang di Kabupaten Pangandaran dan terimakasih kepada sponsor yang telah terlibat dalam PIKF 2019 ini, selamat bertanding dan junjung sportifitas,”tutup Wakil Bupati.

Share