396 CALHAJ BERANGKAT DARI PANGANDARAN

Posted By admin | 14-08-2018 09:06:08 | Umum, Daerah, | 28 Kali dibaca

Pamugaran. Sebanyak 396 calon jemaah haji asal Kabupaten Pangandaran diberangkatkan. Pelepasan dilakukan oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari di Bumi Perkemahan Pramuka Pamugaran, Pangandaran, Kamis, 2 Agustus 2018. 

Pelepasan 396 calon jamaah haji kloter 57 itu terdiri dari 202 orang laki-laki dan 194 orang perempuan serta ditambah 6 petugas pembimbing dengan menggunakan sembilan armada bus dan satu bis cadangan dengan tujuan Asrama Haji Pondok Gede Embarkasi Bekasi JKS.

 Dalam sambutan nya Bupati Pangandaran berpesan kepada seluruh calon jemaah haji untuk menjaga kesehatan, menjaga pola makan dan mengatur pola tidur serta untuk para calhaj yang masih anom untuk menjaga calhaj yang sudah sepuh. 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pangandaran mengucapkan selamat atas semua calon jamaah haji yang berkesempatan ibadah ke baitulloh. Pesan kami adalah terus jaga kesehatan dan stamina agar proses ibadah nya berjalan lancar, dan bisa pulang kembali dengan selamat dan mendapatkan haji yang mabrur” tutup Bupati. (DKISP)

Share